Page of

Senin, 28 November 2011

Tugas SEJARAH PERKEMBANGAN INTERNET

My task! Tq.
Nilai ulangan semester 1 ini amat sangat ditentukan sama blog ini. Dan itu sangat menyita waktu gue yang sangat sempit ini (re: sempit soalnya kebanyakan tidur dan main).
Dirumah gue, gue 3 bersodara dan gue anak yang pertama. Oh andai gue boleh milih, gue mau jadi anak ketiga yang punya kaka cewe dan kaka cowo dan adek cowo, Tq. Dan peraturan dirumah gue yang paling mutlak dan gak boleh diganggu gugat, diantaranya:
1. Bangun pagi.
Tiap hari. Hari kerja maupun hari libur. Libur minggu, libur sehari, libur 2minggu, 3minggu, sebulan, setahun tetep bangun pagi. Jadi kalo hari libur atau hari minggu, keluarga guelah yang gak pernah absen bangun pagi di gang. Bangun, ngumpul depan kolam sambil nunggu sarapan, sarapan, mandi, dan kita selalu pergi tiap hari minggu.
2. Pergi di Minggu jam 12 siang.
Sebenernya sih mungkin bapak atau ibu, atau adek2 gue yang gede2 itu pada gak niat pergi atau malah enakan tidur dirumah. Tapi gue selalu begah kalo sehari aja gak ngumpul bareng. Jadi kayak jauh sama keluarga. Jadi, hari minggu adalah Famday! Hari dimana gue maksa adek2 gue batasin jam main atau ngerjain tugas atau eskul. Buat jalan. Pokoknya jam 12siang, semua anggota keluarga gue udah siap cabs buat makan siang diluar. Gue gak mau tau mau bokap ada rapat RT RW kek, mau nyokap ada arisan dan hari itu nyokap gue lagi kebagian kek, mau adek gue eskul ke luar negri kek, pokoknya hari minggu jam 12 harus jalan. (titik)
3. Habis solat magrib, belajar sampe jam9.
Ini ritual resmi nan mutlak dari gue masih kelas 1 SD sampai sekarang (meski engap tp alhamdulilah gue udah mulai terbiasa). Di dalam ritual ini, kita udah harus 90% terpaku sama buku. 10%nya buat mondar-mandir nyari buku. Gak boleh nonton TV, megang HP, dkk. Dan.... laptop. jadi seperti yang gue bilang tadi. ngerjain tugas pake laptop itu butuh tenaga yang sangat besar dan sangat melelahkan. Karena? Buat izin minjem laptop aja tuh deg2an. Mana keringet dingin. Belum lagi kalo ditanyain, tugas berapa, liat sinopsisnya, asuh sumpah mendingan gue gak ngerjain deeeeh-_- Dan yang thehell lagi adalah.....Saat tadi gue minjem laptop buat ngerjain blog. Bapak ibu malah ngira gue mainin blogger yang isinya puisi2 itu: Terlahir dari inspirasi dan yang lebih parahnya lagi, ibu nungguin dibelakang gue!!!!!!!!! Takut2 gue nyuri2 main twitter apa facebook kali yah -___- haha

Dan sekarang gue mau masukin link tugas ICT ini.
Tugasnya udah dari kapan tau. Tapi gak sempet-sempet abisan banyakan tugas.
SMA Negeri 8 emang suka gitu. Gue hampir setahun di sana dan udah terbiasa. Jadi... pasrah aja deh.
SEJARAH PERKEMBANGAN INTERNET
lets see!
1. http://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_Internet_Indonesia
2. http://www.internetan.net/2011/04/sejarah-perkembangan-internet-di-dunia.html
3. http://www.anneahira.com/sejarah-perkembangan-internet.html
 udahan yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar