Page of

Selasa, 22 November 2011

Ngajarin Rizka

hay guys.
gue nulis entri lg nih.
soalnya ada anak pak Rahmat & bu Intan yang mau tau gimana caranya masukin foto ditengah2 entri.
sambil berjalan aja yaaaaa..
eh sebelumnya gue kasih tau dulu ya. Temen gue yang bopung ini namanya Rizka Awaliah dia temen alay gue pas di SMP Gunung jati sama di SMA Negeri 8 .
ni ka, cara masukin foto ditengah2 entri tuh gini...
lo taruh dulu krusornya di tempat yang mau lo tempatin foto.
terus lo klik 'insert image' diatas tuh. keliatan gak?
terus lo klik 'pilih berkas'.
terus pilih foto alay lo.
terus klik 'add selected'
udeh kelar!
Dari yang paling kiri ya.. Guweh, Dinni, Puri, Rizkaalay, dan Mia
gue mau masukin fotonya si Alay lagi yaaaaaaa..
Rizka Awaliah Alay



Guweh, dan Rizka Awaliah Alay
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar